Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolitikDukung Kaesang Jadi Wali Kota Depok

Dukung Kaesang Jadi Wali Kota Depok

Relawan Sang Menang Dideklarasikan

 

Jawa Barat,(Cakrayudha-hankam.com) – Dukungan terhadap Kaesang Pangareb untuk menjadi Wali Kota Depok terus bergulir. Hari ini Relawan Kaesang Menang (Sang Menang) dideklarasikan.

Jubir Relawan Sang Menang Icuk Pramana Putra mengatakan, deklarasi ini akan menjadi wadah yang lebih besar dalam berjuang untuk membawa perubahan di Depok. Setelah deklarasi, selanjutnya akan dilakukan pertemuan dengan tokoh politik, tokoh ormas dan tokoh masyarakat lain.

“Jadi ini seperti yang saya bilang berkali-kali kami butuh wadah yang lebih besar. Jadi Relawan Sang Menang ini kami deklarasikan sebagai wadah perjuangan bersama bagi teman-teman warga Depok yang ingin perubahan di 2024. Ini langkah awal kalau nanti kita bertemu di kesempatan lain tentunya agenda bertemu tokoh politik ormas dan tokoh masyarakat lain,” katanya, Kamis (1/6).

Icuk mengaku baru menjalin komunikasi secara nonformal dengan Kaesang. Namun komunikasi intensif sering dilakukan tim relawan.

“Tentunya (komunikasi) sudah kita jalin tapi bentuknya nonformal, ngobrol lewat WA. Teman relawan yang intens komunikasi dengan Kaesang,” akunya.

Menurutnya, Kaesang memiliki manajerial yang bagus untuk memimpin Depok. Tingkat popularitas pun Kaesang diklaim paling tinggi dibanding nama lain.

“Dengan manajerial yang se-Indonesia Raya saya rasa cukup untuk memajukan Depok 2024. Yang jelas secara politik kita perlu keterkenalan. Kalau dari calon yang ada saat ini keterkenalan beliau di atas calon lain,” ungkapnya.

Relawan Sang Menang, Ade Armando sangat mendukung Kaesang. Dia yakin Kaesang bisa membawa perubahan untuk Depok.

“Saya berharap orang seperi Kaesang atau Gibran sebagai bukti di Solo sangat berhasil menunjukkan pemimpin yang berkualitas,” katanya.

Kendati Kaesang belum dikenal di dunia politik, tapi dia menilai Kaesang memiliki profesionalitas dan latar belakang pendidikan yang bagus.

“Kaesang memang belum kenal di politik tapi kita bisa nilai dari profesional entrepreneur dan pernyataan yang kita kenal. Kuliah di perguruan tinggi terbaik di luar negeri sehingga saya punya harapan besar daripada Depok terus-menerus dipimpin oleh wali kota membawa Depok ke arah belakang,” pungkasnya mengakhiri perbincangan bersama awak media.(Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments