Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaHankamBhabinkamtibmas Polsek Samadua Sampaikan Pesan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Sampaikan Pesan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

ACEH SELATAN, Cakrayudha-hankam.com – Pembinaan masyarakat keliling dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Polres Aceh Selatan Polda Aceh selama berlangsungnya tahapan Pilkada 2024 di Wilayah Aceh Selatan.

Kali ini Bripka Doni Kurniawan bertemu dengan warga binaan di Gampong Tampang Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan, Kamis, (17/10/2024).

Dalam kesempatan ini Bripka Doni mengimbau agar masyarakat dapat menjaga keamanan lingkungan untuk suksesnya Pilkada 2024.

“Kami mengajak dan mengimbau warga Gampong Tampang dapat bersinergi dengan Kepolisian untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama dalam masa tahapan Pilkada 2024” kata Doni.

Sementara itu Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kapolsek Samadua Iptu Darwin juga mengimbau kepada Masyarakat untuk bijak dalam media sosial.

Dalam tahap kampanye ia meminta untuk tidak sebarkan berita bohong (hoax), menyebar konten ujaran kebencian, black campaign, tetap jaga persatuan dan persaudaraan.

“Kami juga mengajak peran aktif Masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2024 yang berlangsung mulai 14 hingga 27 Oktober 2024 demi suksesnya Pilkada serentak 2024.” Pungkas Kapolsek mengakhiri perbincangan bersama awak media.(Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments