Bersama Forkopimda Ikuti Rapat Kerja Dipimpin Bupati

Dilanjutkan Olah Raga Bersama

 

 

Jember,(Cakrayudha-hankam.com) – Pimpin Rapat Kerja Bupati Jember Hendy S, bersama Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Kajari I Nyoman Sucitrawan, Kapolres AKBP Hery Purnomo, serta pejabat terkait lainnya, bahas mitigasi inflasi. Pada Rabu 25/01/2023.

Pelaksanaan rapat kerja dilakukan di samping lapangan Bulutangkis United Sempusari Jember tersebut, membahas kegiatan mitigasi inflasi serta evaluasi langkah yang sudah dilakukan.

Dalam arahannya Bupati Jember menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, yang secara bersama telah membantu langkah optimalisasi mitigasi inflasi ini.

Berbagai terobosan terus akan kita lakukan sehingga harga barang kebutuhan pokok dapat terus terjaga dan terkendali di pasaran. Jelas Bupati Jember.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan sebelum pelaksanaan olah raga bersama tenis meja dan bulu tangkis, saat kami wawancarai sangat mendukung langkah Bupati dalam optimalisasi mitigasi inflasi ini.

“Kondisi saat ini meskipun kenaikan harga relatif masih terjadi, namun jangan sampai tidak terkendali, daya beli masyarakat harus kita mantapkan melalui bantuan sosial, meningkatkan geliat industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan lain-lainnya, sehingga situasi Kabupaten Jember terjaga kondusifitasya,” jelas Dandim 0824/Jember.(Pendim 0824/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles