Cek Ketersediaan Stok dan Harga Sembako

Babinsa Koramil Ponggok Terjun Langsung Ke Lapangan

 

 

Blitar,(Cakrayudha-hankam.com) – Dalam rangka membantu Pemerintah, Babinsa Koramil 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Serka Afroyin, terjun langsung ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga sembako di toko toko yang ada di wilayah binaan, Desa Karangbendo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Jumat (13/1/2023).

Babinsa Koramil 0808/07 Ponggok Serka Afroyin mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar bisa mengetahui secara langsung dilapangan.

Sekaligus untuk memantau situasi dan kondisi wilayah, terkait masalah ketersediaan stok dan harga sembako yang ada di pasaran.

Serka Afroyin menyampaikan, akan terus melakukan kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, terutama ke toko-toko yang ada di wilayah binaannya.

Ia menambahkan, pengecekan di lapangan dan bertanya langsung kepada penjual ini, guna untuk mengetahui dan mengantisipasi adanya kecurangan para pedagang dalam menaikkan harga, yang tidak mengikuti kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, semoga harga sembako di pasaran bisa stabil dan tidak mengalami kenaikan yang signifikan,” pungkasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles