Sinergitas Bentuk Inovasi Baru

Sediakan Ruang Pelayanan Untuk Masyarakat

 

 

Amuntai,(Cakrayudha-hankam.com) – Guna memudahkan Masyarakat dalam rangka terkait keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, Koramil 1001-07/Amuntai Tengah bekerja sama dengan Polsek Amuntai Tengah dan Kelurahan Antasari mendirikan ruang konsultasi dan pelayanan masyarakat, bertempat di Kantor Lurah Antasari, Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, Jum’at (13/01/2023) pagi.

Tujuan ruangan tersebut sebagai ruang konsultasi dan pelayanan masyarakat, ide gagasan itu sendiri di cetuskan oleh Lurah Antasari Ahmda Ma’arifatullah.

Lurah Antasari Ahmad Ma’arifatullah mengatakan, “inovasi ini menghadirkan TNI dan Polri dalam satu layanan dikantor Lurah sebagai program baru diwilayah ini. Inisiatif untuk memberikan ruang pelayanan atau aduan masyarakat kami, khususnya instansi Polri maupun TNI.”

“Adapun Latar belakang dibentuknya inovasi layanan ini guna memudahkan Masyarakat dalam rangka terkait keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, “pungkasnya

Danramil 07/Amuntai Tengah Peltu Abdul Wahid menambahkan layanan yang dibentuk Lurah Antasari merupakan tempat musyawarah untuk menyelesaikan masalah warga, jika tidak ada ditemukan kesepakatan warga barulah masuk ke tahap hukum, jadi kita mediasi saja,” ujar Danramil.(Pendim 1001/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles