Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Kostis

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Serda Kholili Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari menghadiri undangan pelantikan ketua dan pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) kota Surabaya masa bakti tahun 2021 – 2025 bertempat di Gelanggang Remaja jalan Bogen No. 01 Kelurahan Ploso yang dihadiri 150 orang. Minggu (22/01/23)

Babinsa Serda Kholili mengatakan dengan terbentuknya (Pelantikan dan pengurus) diharapkan keberadaan komunitas sepeda tua dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat khususnya Surabaya, serta sebagai media evaluasi terhadap perkembangan olahraga bersepeda khususnya sepeda tua di Kota Surabaya, ” ungkapnya.

Kepengurusan KOSTI yang baru diharapkan dapat mengangkat semangat para pecinta olahraga bersepeda yang ada di Surabaya, ” Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) agar dapat membudayakan dan menjaga keharmonisan serta mengorganisir program yang selalu mengutamakan kegiatan positif, menjalankan prinsip-prinsip sportifitas dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan tentunya diharapkan mampu menciptakan generasi individu yang setia, jujur, taat pada hukum dan tangguh dalam menghadapi dinamika kehidupan,” tandasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles