Motivasi Warga Binaan, Babinsa Ceper Dorong Kembangkan Usaha

Klaten,(Cakrayudha-hankam.com) – Kewirausahaan merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disupport oleh semua pihak. Baik itu mengenai support permodalan, strategi, pengelolaan maupun pembinaannya.

Seperti yang dilakukan Kopda Sudomo Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten itu memberikan dukungan kepada usaha/peluang usaha di wilayah binaan Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Kamis (19/1/2023).

Kedatangannya Babinsa di Desa binaan dalam rangka mensupport pemilik laundry karpet dan sofa untuk mengembangkan usaha yang digeluti warga tersebut.

“Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, usaha yang digeluti oleh warga perlu diberi semangat dan dorongan. Semangatnya sangat menginspirasi semua pihak untuk membuka usaha,” ujar Kopda Sudomo.

Menurut Kopda Sudomo dengan kedekatan dan kebersamaan Babinsa dengan warga binaannya ini, akan mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik.

“Dengan komunikasi yang baik akan tercipta kemanunggalan yang akan memperkuat persatuan dan kesatuan serta dapat menciptakan kamtibmas,” pungkas Babinsa.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles