Danramil 0829-02/Socah Komsos Bersama Korwil Pendidikan Kecamatan Socah

Bangkalan,(Cakrayudha-hankam.com) – Danramil 0829-02/Socah, Kapten Inf Moh. Nurhamzah bersama Babinsa Koramil 0829-02/ Socah, Serma Hananto dan Serda Suwarto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Koordinator wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Socah pada Selasa (17/01/2023).

Komsos dengan Kakorwil Pendidikan Kecamatan Socah dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi serta membahas bidang pendidikan di wilayah Kecamatan Socah. Terkait hal tersebut, Babinsa akan di berikan waktu untuk memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Socah.

Kepala Korwil (Kakorwil) Pendidikan Kecamatan Socah, Dra. Hairiyah M.Pd. Dalam kesempatan tersebut mengutarakan, “Kami sangat setuju dengan Babinsa untuk memberikan materi wawasan kebangsaan ke sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Socah karena bisa menumbuhkan kepada para siswa untuk cinta tanah air,” ujar Kakorwil singkat.

Sementara Danramil 0829-02/Socah, Kapten Inf Moh. Nurhamzah mengutarakan, “Rencana ke depan, Koramil bekerjasama dengan Korwil untuk mengisi materi wasbang, praktek PBB, PPM dan ke pramukaan di sekolah-sekolah agar para siswa sebagai generasi penerus siap menghadapi tantangan masa depan yang lebih Komplek,” tutur Danramil.

“Alhamdulillah, kami disambut dan di apresiasi dengan baik oleh Kakorwil Kecamatan Socah,” pungkas Danramil.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here