Aster Kasdam IV Diponegoro Tinjau Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116 Desa Pejengkolan

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Kodam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro S.Sos., M.Si., meninjau pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 di Desa Pejengkolan Kecamatan Padureso Kebumen, Selasa (06/06/2023).

Kedatangan Aster didampingi Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Ardianta Purwandhana S. Hub. Int., M. Han., disambut oleh Para Perwira Jajaran Kodim 0709/Kebumen, dan Perangkat Desa Pejengkolan.

Dalam tinjauannya, Aster mengunjungi salah satu sasaran fisik yakni rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang telah dikerjakan Satgas dan warga milik Ibu Eliza. Aster juga meninjau hasil pembangunan talud dan progres pengerjaan pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1.150 meter.

Aster mengungkapkan kegiatan TMMD Reguler ke-116 di Desa Pejengkolan, merupakan wujud sinergitas antara TNI, Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Daerah, Desa dan Masyarakat. Sehingga apa yang dibangun diharapkan tidak melenceng dari perencanaan pembangunan.

“Saya harapkan apa yang dibangun sesuai dengan perencanaan, jangan sampai melenceng dari itu. Selain itu, apa yang dibangun didesa ini diharapkan dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, serta memajukan Desa Pejengkolan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aster juga berpesan kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-116 Kodim 0709/Kebumen, untuk berbuat sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan. “Selain itu, utamakan keamanan bekerja, serta jaga hubungan yang baik dengan seluruh masyarakat,” tegasnya pada awak media mengakhiri perbincangan.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles