Disela Waktu Bekerja, Satgas TMMD Reguler 116 Dapat Ilmu Baru Perah Susu Sapi

Kudus,(Cakrayudha-hankam.com) – Disela-sela waktu kegiatan Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0722/Kudus melaksanakan kegiatan pengecoran jalan dan renovasi RTLH menjadi layak huni warga Desa Gulang, anggota Satgas juga belajar membantu memerah susu sapi dan membersihkan kandang sapi milik Bapak H.Supriyanto, warga Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa (06/06/2023).

“Setiap selepas dari mengerjakan sasaran fisik dalam TMMD ke 116, saya selalu menyempatkan diri saya untuk silaturahmi sekaligus melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan warga.

Salah satu yang saya lakukan adalah membantu warga untuk memerah susu, soalnya warga di Desa Gulang sebagian menjadi petani susu perah, ” ucap Letda Mukodir, salah satu satgas TMMD 116.

Bapak H.Supriyanto sangat senang dengan kehadiran anggota satgas TMMD 116 Kodim 0722/Kudus yang membantunya memerah susu sapi dan membersihkan kandangnya.

Susu sapi merupakan sumber ekonomi andalan sebagian warga Gulang. “Tujuan dari Anggota satgas TMMD membantu bapak H.Supriyanto adalah untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan Warga Desa Gulang agar keberadaan anggota satgas TMMD dapat diterima oleh warga desa setempat,” imbuhnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles