Babinsa Serda M. Hasan Jalin Komsos dengan Pemilik Usaha Bengkel Dinamo di Desa Laban Gresik

Gresik,(Cakrayudha-hankam.com) – Serda M. Hasan Babinsa Koramil 0817/04 Menganti menjalin komsos dengan pemilik usaha bengkel dinamo, Pak Nurhadi yang berada di Desa Laban, Kec. Menganti, Kab. Gresik. Selasa (30/05/2023).

Kegiatan komsos tersebut guna mempererat silaturrahmi dengan warganya serta mengetahui secara langsung kondisi usaha bengkel dinamo dan proses perbaikannya. Hal ini dilakukan agar menambah mitra karib di wilayah binaan dan menjadi suatu motivasi bagi pelaku usaha dengan hubungan dekat dengan Babinsa yang selalu aktif memberikan dukungan kemajuan usaha.

Hadi mengatakan bahwa proses perbaikan dinamo dalam artian dinamo starter pada motor yakni dengan mengganti komponen yang ada di dalamnya akibat hangus ataupun mengalami konslet.

“Perbaikan dinamo starter sendiri membutuhkan ketekunan dan ketelitian agar hasilnya dapat dimanfaatkan sebagaimana fungsi awal yakni menyalakan mesin motor, ” terang Hadi.

Pada kesempatan komsos tersebut, Babinsa Serda M. Hasan menuturkan bahwa usaha bengkel dinamo ini harus dipertahankan dan ditingkatkan dari segi peralatan dan pengembangan usaha seperti cabang baru ataupun perluasan bengkel.

“Selain menciptakan kedekatan dengan warga binaan dan menambah mitra karib, komsos kami jalankan sekaligus monitoring wilayah dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” pungkasnya.(Pendim 0817/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles