Ny Yohana, Manfaatkan Waktu Singkat Sebelum Perpisahan

Temanggung,(Cakrayudha-hankam.com) – Menjelang perpisahan Ketua persit kartika Chandra Kirana Ny. Yohana mengajak pengurus persit serta ketua ranting jajaran Kodim 0706/Temanggung memanfaatkan moment sederhana dengan foto bersama. Hal tersebut di lakukan di taman Kali Progo Kabupaten Temanggung. Senin (29/05/2023).

Hari esok perpisahan serta sambut ketua persit baru di lingkungan Kodim 0706/Temanggung, tak meninggalkan moment yang singkat setelah menjabat satu tahun lebih, ia manfaatkan senda gurau dengan anggota Persit.

“Besok sudah persiapan untuk pelepasan di Korem serta di lanjutkan lepas sambut di Kodim, saya luangkan waktu untuk foto bersama di tempat sederhana sebagai bentuk rasa rindu nantinya,” ujarnya pada awak media.

“Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat,” ucap ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung Ny. Yohana Denver.

Hal serupa di rasakan anggota Persit lainnya, salah satunya Ny. Martinus mengungkapan, ” erat rasa hati untuk melepas kepergian ibu, seakan tak rela melepas sosok kepemimpinannya, terlebih beliau orangnya murah senyum.”

Ia mengatakan, ” Ibu ini bukan lagi seperti seorang pemimpin dalam melakukan kegiatan, akan tetapi beliau ini anggota persit lainnya sudah di anggap seperti keluarga sendiri,” tandasnya mengakhiri perbincangan bersama awak media.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles