Kunjungi Ranting 20 Koramil 19/Kuwarasan

Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim Kebumen Apresiasi Pemanfaatan Lahan

 

 

Kebumen,(Cakrayudha-hankam.com) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen Ny. Lady Ibi Eduar Hendri mengapresiasi Persit Ranting 20 Koramil 19/ uwarasan saat kunjungan kerja sekaligus meninjau pemanfaatan lahan pekarangan area kantor Persit Koramil 19/Kuwarasan. Senin, (26/12/2022)

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim Kebumen Ny. Lady Ibi Eduar Hendri beserta pengurus yang didampingi Ketua Ranting 20 Koramil 19 Kuwarasan Ny. Nuraharkanca dan anggotanya, Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca beserta anggota juga berkesempatan untuk menabur benih ikan nila di kolam dan menanam sawi dan pokcay.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini karena dapat mendorong ibu ibu Persit yang tentunya dibantu oleh bapak bapaknya untuk aktif dan kreatif memanfaatkan lahan pekarangan dan halaman kantor Koramil, begitu juga lahan-lahan kosong supaya dimanfaatkan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka ketahanan pangan nasional”, tuturnya

“Dengan memanfaatkan lahan yang ada, kebutuhan akan pangan sendiri bisa terpenuhi. Tetap semangat dan laksanakan kegiatan yang positif dengan selalu memperhatikan kesehatan.” Pungkas Ny. Lady Ibi Eduar Hendri.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here