Operasi Yustisi Vaksinasi Covid-19 Babinsa Koramil 19

Montong Bersama Instansi Lain Sediakan Vaksin Booster Dosis Ke 4

 

 

Tuban,(Cakrayudha-hankam.com) – Untuk menuntaskan program Vaksinasi Covid-19 Koramil 19 Montong Kodim 0811 Tuban bersama Polsek gelar operasi yustisi vaksinasi covid 19 bersama tenaga kesehatan dari Puskesmas Montong yang dilaksanakan di Jln. Raya Montong – Singgahan tepatnya di depan Kantor Polsek, Kec. Montong Kab. Tuban, Jum’at (03/2/2023).

Bati Tuud Koramil 19 Montong Serma Teguh mengemukakan, tidak sekedar vaksin dosis ke 1, 2, dan 3 tetapi juga melaksanakan vaksin Booster dosis ke empat dengan interval 6 bulan.

“Syarat mendapatkan dosis ke 4 ini harus sudah mendapat vaksin dosis ke 3 atau booster pertama,” ujarnya.

Setelah tim Nakes tuntas, giliran selanjutnya adalah masyarakat umum dengan ketentuan sama, yakni sudah vaksin dosis ke 3 dengan interval waktu 6 bulan.

’Alhamdulillah untuk dosis ke 4 hari ini dengan jumlah 25 tervaksin yang sudah sesuai syarat dan ketentuannya, ”terangnya.

Dengan telah diterima vaksin ini, tentunya menciptakan Herd Immunity ditengah-tengah masyarakat, sekaligus menjadi prioritas utama.

Lanjut Teguh, walaupun sudah divaksin bukan berarti melalaikan prokes, tetap menjadi sesuatu yang harus dilakukan agar benar-benar aman.

Dalam operasi ini kepada masyarakat yang melintas baik roda 2 maupun 4 di cek apakah sudah melaksanakan vaksinasi atau belum, dengan menunjukan sertifikat vaksinnya.

“Alhamdulillah sudah banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksinasi yang bertujuan untuk menciptakan kekebalan imun tubuh,” pungkas Teguh.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles