Komunikasinya Babinsa Koramil Wonosari dengan Paguyuban Tenis PGRI

Klaten,(Cakrayudha-hankam.com) – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Paguyuban Tenis PGRI Kecamatan Wonosari di Lapangan Tenis Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (3/2/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut untuk meningkatkan dan menjalin sinergitas, silaturahmi serta untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut, Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa kegiatan sambang bersama Paguyuban Tenis PGRI untuk berkomunikasi sosial dan disamping itu juga menyampaikan himbauan-himbauan dalam menjaga Kamtibmas dan selalu menjaga Kesehatan.

“Dengan meningkatkan kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga maka kesehatan akan terjaga. Kesehatan sangatlah penting bagi kita. Dengan berolahraga, keringat dapat keluar dan dapat meningkatkan ketahanan tubuh dari penyakit,” Ungkap Serka Joko Sri Murningsih

Mulardo selaku Ketua Paguyuban saat ditemui menyampaikan olahraga sangat dapat memacu semangat sehingga kegiatan yang akan dijalani sehari-hari akan terasa ringan.

“Untuk menyalurkan semangat dalam menjalani kegiatan sehari, dengan olahraga badan akan lebih fresh dan keringat akan keluar, ” ucap Mulardo

“Dan kami ucapkan terimakasih atas sambangnya Pak Babinsa menyambangi warga binaannya yang sedang melaksanakan olah raga dan memberikan motivasi, semangat dalam menjaga kesehatan serta memberikan himbauan-himbauan agar tetap menjaga lingkungan,” pungkasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles