Komandan Koramil 0830/02 Semampir, Melayani Masyarakat Menyalurkan BLT Minyak Goreng

Surabaya,cakrayudha-hankam.com – Dengan Senyum ramah Ndanramil 0830/02 beserta jajaran melayani masyarakat dengan kedekatan sangat humanis terhadap warganya yang telah menerima BLT minyak goreng dari pemerintah.

Program BLT minyak goreng telah cair dan di laksanakan secara serentak di wilayah Kodim dan jajaran Koramil di masing – masing wilayah merupakan bantuan pangan bagian dari ketahanan pangan dan ekonomi yang secara langsung menjadi kebutuhan hidup sehari – hari.

Dari Rakyat Kembali ke Rakyat Bersama Rakyat TNI Kuat, itulah semangat Jiwa prajurit, yang selalu siap untuk rakyat terlebih untuk bangsa dan negara, Koramil 0830/02 telah melaksanakan penyaluran bantuan BLT minyak goreng dengan kuota 1.670 penerima bantuan pada 5 Kelurahan diantaranya Pegiri’an , Sidotopo, Ujung, Ampel dan Wonokusumo, yang berada di wilayah Kecamatan Semampir, Surabaya.

Di tempat Makoramil saat kegiatan berlangsung, Komandan Koramil 0730/02 Semampir, Mayor.Inf.Sugiarto menyampaikan ,” kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai kemarin hari Rabu ( 18/05/22 ) sampai Jum’at ( 20/05/22 ) dengan kuota 1.670 penerima bantuan, ada 5 kelurahan yang ada di Kecamatan Semampir setiap orang mendapatkan 300 ribu Rupiah, kami sangat bangga dan senang hati dengan semangat yang tinggi bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati ,” ucap Ndanramil yang di kenal ramah dan dekat dengan kalangan jurnalis.

Masih lanjut Ndanramil ,” program ini sangat membantu masyarakat terutama warga yang kurang mampu, dan sangat bermanfaat untuk kelangsungan hidup mereka, sehingga bisa meringankan beban di saat pemulihan ekonomi ,” terang Ndanramil selalu dekat dengan warganya.

Seorang Ibu penerima bantuan BLT sehari – hari berjualan makanan keliling mengatakan,” sangat senang mas, semoga bantuan ini selalu ada, sangat membantu bisa untuk beli kebutuhan sehari – hari,” ujar Ibu yang keberatan di sebut namanya.
Supardi warga Komplek Dipo Gang 4 No 5 Jualan Es Kacang Ijo juga mendapatkan bantuan BLT merasa senang ,” kalau bantuan ini selalu ada sangat membantu rakyat kecil seperti saya ini mas, sangat berguna untuk tambahan beli kebutuhan rumah tangga,” ujarnya @ red.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles