test

Danrem 083/Bdj Pimpim Pembentukan Zona Integritas

Menuju WBK dan WBBK di Korem 083/Bdj

 

 

Malang,(Cakrayudha-hankam.com) – Bertempat di ruang data Makorem 083/Bdj, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I Gogor A.A, memimpin rapat pembentukan tim kerja pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Koropsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK) dilingkungan Korem 083/Bdj, Kamis (02/02/2023).

Rapat yang diawalai pemaparan konsep pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Koropsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK) dilingkungan Korem 083/Bdj tahun 2023 oleh Kasiren Korem 083/Bdj Letkol Inf Teguh Prastowo, ada 6 Aspek Pembangunan Zona Integritas (ZI) yaitu, Perubahan Budaya Kerja, Mekanisme Kerja Satuan, Pengelolaan SDM, Kinerja Satuan, Pengawasan Satuan dan Pelayanan Publik.

Dalam sambutannya Danrem menyampaiakan bahwa pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Koropsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK) tidak jauh berbeda dengan rencana pembinaan satuan yang meliputi pembinaan organisasi, pembinaan pangkalan, pembinaan materiil, pembinaan latihan dan pembinaan Piranti Lunak.

Oleh karena itu semua bagian harus bekerja keras, cerdas, berinovasi dan kreatif di masing-masing bidangnya, laksanakan penyiapan data dan inventarisir dokumen kegiatan guna mendukung program pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Koropsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK), jelasnya

Tahapan yang paling penting dalam Zona Integritas menurut Danrem, adalah pembangunan integritas pada unit-unit satuan, melalui berbagai perubahan dan perbaikan yang terencana, massif, komprehensif dan sistimatis. Hal-hal yang sudah di capai Korem 083/Bdj pada tahun sebelumnya agar dijadikan evaluasi dan acuan ditahun ini sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik.

Masih banyak hal yang perlu kita perbaiki dan perlu disempurnakan dalam pelaksanaan program pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Koropsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBK) di Satuan Korem 083/Bdj.(Penrem 083/Bdj/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles