Tradisi Penyambutan Personel BKO Satgas Apter Kodim 1001/HSU-BLG

Amuntai,(Cakrayudha-hankam.com) – Kodim 1001/HSU-BLG gelar acara tradisi penyambutan personel BKO satgas apter Kodam XVIII/Kasuari, di Lapangan Makodim di Jl. Basuki Rahmat No 2 Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kamis(02/02/2023) Siang.

Acara tradisi penyambutan tersebut digelar untuk Serda Hairul yang telah kembali kesatuan asal setelah selesai melaksanakan BKO satgas apter, kegiatan ini diawali dengan pengalungan kain sasirangan oleh Komandan Kodim kemudian menuju ke Makodim diiringi dengan nyanyian selamat datang.

Tradisi penyambutan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaya, S.Sos., M.I.Pol, dan diikuti oleh Perwira Stap, Danramil, Bintara dan Tamtama Kodim 1001/HSU-BLG.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan. “Selamat datang kepada Serda Hairul di Makodim, kegiatan acara tradisi penyambutan personil bko satgas after ini merupakan sebuah apresiasi atau penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serda Khoirul yang telah berhasil di daerah Operasi melaksanakan tugas dengan semngat, disiplin, aman, lancar, tidak ada pelanggaran selama penugasan bahkan kembali ke kesatuan dalam keadaan sehat wal’afiat, jadikan sebagai pengalaman berharga selama di medan tugas dan untuk lebih berprestasi lagi disatuan ini”. Ucapnya

Semoga dengan berakhirnya penugasan satgas apter personel tersebut telah mampu mangangkat citra dan nama baik TNI AD pada umumnya dan khususnya Kodim 1001/HSU-BLG. Penugasan yang di berikan oleh satuan atas harus dilaksanakan dengan tulus ikhlas sehingga kita selalu senantiasa siap melaksanakan tugas kapan dan dimanapun berada.(Pendim 1001/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles