Koperasi Kartika D-04 Kodim 0724/Boyolali Laksanakan RAT

Boyolali,(Cakrayudha-hankam.com) – Primer Koperasi (Primkop) Kartika D-04 Boyolali menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Kodim 0724/Boyolali Tutup Buku Tahun 2022 di Gedung Wisma Haji IPHI Kabupaten Boyolali Jalan Perintis Kemerdekaan Dukuh Madumulyo Kelurahan Pulisen Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Kamis ( 02/01/23)

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Kartika D-04/Boyolali di hadiri oleh Pengawas Pusat Koperasi Kartika Diponegoro Kolonel Inf Ir. Joko Tri H, MM dan Disponaker Kabupaten Boyolali Bapak M Arief Wardianta.

Pembina Primer Koperasi (Primkop) Kartika D-04 Boyolali yaitu Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. dalam sambutannya sekaligus membuka pelaksanaan RAT Primkop Kartika D-04 Boyolali mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang berwenang dalam memutuskan suatu kebijakan, mengevaluasi dan menilai kinerja para pengurus.

Primer Koperasi D-04 ini merupakan milik seluruh anggota Kodim 0724/Boyolali sehingga pengurus koperasi yang mengawakinya, harus mampu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada anggotanya dan partisipasi anggota merupakan kunci keberhasilan perkembangan koperasi tersebut,“ujarnya.

“Kita berharap, Primer Koperasi Kartika D-04 Boyolali ini dapat tumbuh menjadi Koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh, dan hal itu tentunya bisa terjadi dengan adanya kerjasama antara anggota, pengurus dan juga badan pengawas, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan koperasi dalam masa mendatang”, harapnya.

Saya minta agar Rapat Koperasi ini dapat dijadikan suatu wahana komunikasi timbal balik antara pengurus dan anggota dalam upaya menciptakan kehidupan berkoperasi yang baik serta saling mendukung secara positif koperasi di bentuk dari kita untuk kita,” pungkas Dandim.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles