Dandim 0811 Tuban Beserta Jajarannya Senam SKJ 88 Bersama Forkopimda Kabupaten Tuban

Tuban,(Cakrayudha-hankam.com) – Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Suhada Erwin bersama para Perwira staf, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0811 Tuban ikut olahraga bersama dengan jajaran Forkopimda di lapangan Polres Tuban jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban, Selasa (31/1/2023).

Dalam Senam SKJ 88 tersebut Bupati Tuban mengajak kepada seluruh prajurit TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Tuban untuk selalu bersinergi menjaga kekompakan dan kebersamaan, Salah satunya melaksanakan olahraga bersama yang didahului dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88.

“Saya harapkan olahraga senam SKJ 88 seperti ini kita dapat saling mengenal dan tentunya yang paling utama adalah kita sehat, untuk itu manfaatkan kesempatan yang ada untuk berolahraga, ” ucap Bupati Tuban.

Sementara itu, Dandim 0811 Tuban menyampaikan bahwa sesuai perintah Panglima TNI kegiatan olahraga bersama akan terus dilaksanakan bersama TNI, Polri dan Forkopimda.

Melalui olahraga bersama bisa menjalin silaturahmi sehingga terjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mendukung tugas kewilayahan.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles