Pimpin Upacara Bendera di SD 003

Pelda Sugi Ingatkan Tata Tertib Di Sekolah

 

 

Samarinda,(Cakrayudha-hankam.com) – Wujudkan rasa cinta tanah air dan nilai-nilai kebangsaan sejak dini, Bati Tuud Koramil 0906-03/Loa Janan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Pelda Sugi pimpin upacara bendera di SDN 003 Loa Janan yang berlokasi di jalan AM. Parikesit RT. 15 desa Loa Janan Ulu kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Senin (301/2023).

Inspektur upacara (Irup) Pelda Sugi memberikan beberapa penekanan kepada para siswa dan siswi terkait tata tertib sekolah yang harus diterapkan para siswa dan siswi selama berada diruang lingkup dan proses belajar di sekolah.

“Saya berharap kepada para siswa dan siswi SDN 003 yang saat ini ada didepan saya untuk senantiasa mempedomani serta mentaati peraturan dan tata tertib yang ada disekolahsalah satunya dengan menjaga kebersihan dan ketertiban selama proses belajar”, katanya.

Selain itu dihadapan kepala sekolah SDN 003, Dewi Ratnasari S.Pd beserta para guru dan staf yang juga mengikuti kegiatan upacara bendera, Sugi juga menekankan kepada para siswa untuk menghindari hal-hal negatib yang dapat merugikan diri sendiri.

Terkait maraknya pemberitaan penculikan anak di media, Pelda Sugi juga menghimbau untuk selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal, “Untuk siswa dan siswi saya menghimbau agar menghindari orang yang tidak dikenal apabila ada gerak dan geriknya yang mencurigakan”, tambahnya.

Kepala sekolah SDN 003, Dewi Ratnasari mengungkapkan dengan kehadiran bapak TNI disekolahnya sangat membantu dalam mengarahkan para siswa dan siswinya, “mewakili seluruh dewan guru dan staf kami memberikan apresiasi dan hormat kami kepada bapak TNI dari Koramil 0906-03/Loa Janan yang sudah memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswa dan siswi kami,” ucapnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles