Pesan Dandim Usai Upacara Bendera Kepada Seluruh Prajuritnya

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos., pimpin langsung Upacara Bendera bertempat di lapangan Upacara Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No.52, Perak Barat Kecamatan Krembangan, Senin (30/01/2023).

Usai melaksanakan Upacara Bendera Dandim memberikan penekanan dan himbauan agar selalu menjaga kesehatan disaat perubahan cuaca seperti saat ini dengan tetap menerapkan pola hidup sehat serta berolahraga sesuai jadwal yang ditentukan, selanjutnya terkait dengan berlalu lintas hindari kerugian personil akibat lakalalin dalam setiap perpindahan tempat, jalanan licin di musim penghujan seperti saat ini tidak perlu terburu-buru dijalan serta lengkapi administrasi dalam berkendaraan, laksanakan program kerja kegiatan sesuai dengan ketentuan dan jadwal yang sudah ditetapkan, ungkapnya.

Tetap semangat dan ikhlas dalam bertugas dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan, pungkasnya.

Dilanjutkan dengan kegiatan yel-yel untuk menggugah bangkitkan semangat kekompakan Prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles