test

Gibran Soal Digandeng Megawati: Beliau Seperti Eyang Saya Sendiri

Jakarta,(Cakrayudha-hankam.com) – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka digandeng Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai pelantikan Hevearita G Rahayu sebagai Wali Kota Semarang di Semarang, Senin (30/1). Saat itu, Megawati hendak kembali ke Jakarta.

Gibran enggan menilai gandengan itu merupakan bagian dari simbol politik.

“Enggak, beliau sudah seperti ibu, eyang saya sendiri. Pokoknya tugasku kalau beliau di sini saya ngantar, mendampingi,” katanya di Solo, Selasa (31/1).

Gibran merahasiakan pembicaraannya dengan Megawati selama bertemu. Dia meminta awak media untuk menilai sendiri ekspresi wajahnya.

“Baca saja ekspresi muka saya waktu digandeng bu Mega, itu cukup menjawab,” ujarnya, dilansir dari Antara.

Meski merahasiakan isi pembicaraan dengan Megawati, ia mengakui banyak kesan yang dirasakannya saat pertemuan. Gibran sempat mengantarkan Megawati hingga ke mobil untuk kembali ke Jakarta.

“Enggak, kemarin sudah cukup, singkat, padat, jelas,” katanya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai persiapan Pilkada 2024, ia mengaku tidak ada persiapan apapun. Termasuk merealisasikan 16 proyek prioritas di Solo, dikatakannya, upaya tersebut bukan bagian dari persiapan untuk melaju pada kontestasi politik yang lebih tinggi.

“Enggak ada, lha ‘aku meh ngopo to?’ (saya mau melakukan apa?). Proyek prioritas itu kan pekerjaan sekarang, tugas saya menyelesaikan itu. Saya nggak mau pamer, biar warga yang menilai,” tandasnya pada awak media mengakhiri perbincangan.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles