Dengan Komsos, Babinsa Jepang Motivasi Pelaku UMKM

Kudus,(Cakrayudha-hankam.com) – Upaya dalam memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha setelah di hantam badai pandemi Covid-19 , Babinsa Koramil 05/Mejobo Serma Rusdi melaksanakan kegiatan Komsos dengan pelaku UMKM Pengrajin Tas di Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus, Senin (30/01/2023).

Dalam komsosnya Serma Rusdi mengungkapkan bahwa komunikasi sosial yang ia lakukan merupakan kegiatan untuk menjalin keakraban Babinsa dengan warga binaan.

Kali ini Serma Rusdi melaksanakan kegiatan komsos dengan mengunjungi salah satu warga binaan pemilik usaha Bpk Anwar pembuat tas.

“Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan, kami memberikan motivasi kepada pemilik usaha, agar segera bangkit setelah pandemi covid-19 dan mendengarkan keluhan yang di alami para pelaku usaha,” ujarnya.

“Kami berharap dengan komunikasi ini, disamping bersilaturahmi juga untuk bertukar informasi tentang usaha mikro, sehingga pelaku UMKM dalam melakukan usahanya ini dapat meningkatkan perekonomian untuk lebih maju,” pungkasnya.(Pendim 0722/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles