Pimpin Upacara Bendera, Kasilog Korem 083/Bdj Ingkatkan Prajurit dan PNS

Malang,(Cakrayudha-hankam.com) – Upacara bendera merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin oleh anggota Makorem 083/Bdj dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit.

Serta mengenang jasa para pahlawan dalam rangka menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 083/Bdj, jalan Bromo No 17 Kota Malang, Senin (30/01/2023).

Kasilog Korem 083/BDJ Letkol Inf Israq Karim T., S.I.Pem., M. M sebagai Inspektur upacara mengatakan Upacara bendera memiliki makna yang sangat penting bagi Prajurit dan PNS TNI karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan pimpinan atau berbagai informasi baik yang bersifat umum maupun khusus terkait pelaksanaan tugas.

Dengan harapan informasi tersebut dapat bermanfaat dalam meningkatkan motivasi kerja dan disiplin setiap anggota sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, tuturnya.

Kegiatan Upacara ini diikuti oleh Para Kasi, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 083/Bdj dalam suasana khidmad, tertib dan lancar.(Penrem 083/Bdj/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles