Jenguk Anggota yang Sakit Danramil 01/Kota Berikan Semangat dan Motivasi

Demak,(Cakrayudha-hankam.com) – Danramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Kapten Arh Jalalul Hadi bersama anggota Koramil 01/Kota menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk Sertu Rianto yang sedang sakit dan menjalani perawatan serta pemulihan di Elisabeth Semarang. Kamis 26/01/2023.

Saat membesuk, Danramil 01/Kota Kapten Arh Jalalul Hadi memberikan motivasi kepada Sertu Riyanto yang saat ini sedang sakit serta masih dalam masa pemulihan agar tetap semangat supaya lekas sembuh. Atas nama pribadi dan juga satuan, kami mendoakan agar diberi kesembuhan, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, dengan demikian agar segera bisa lekas pulih kembali seperti sedia kala, ” ujarnya.

Selain bersilaturahmi dalam situasi besuk anggota ataupun keluarga dari anggota yang sakit, hal ini juga sekaligus untuk memotivasi kepada anggota yang lainnya, semoga dengan demikian semakin mempererat tali persaudaraan.

Lebih lanjut, Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Koramil 01/Kota, sehingga terwujud hubungan baik dan harmonis ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan,” jelas Danramil.(Pendim 0716/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles