Sinergi Apel Patroli Asuhan Rembulan, Gabungan Tiga Pilar Kec. Gubeng

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Kel. Airlangga dan Ke. Barata Jaya Koramil 0831/03 Gubeng melaksanakan Apel 3 pilar patroli asuhan rembulan bertempat di jl. Manyar Kertoajo guna mengatisipasi Kamtibmas diwilayah Kec. Gubeng. Jumat (27/01/23)

Serda Sentot menuturkan, kegiatan ini rutin kita gelar bersama dengan pihak kepolisian dan Satpol PP dan Intansi terkait di titik-titik yang kita anggap rawan, patroli dilakukan dengan cara menyisir ke tempat-tempat yang berpotensi digunakan lokasi tawuran atau balap liar serta mengganggu ketentraman dan ketertiban umum, ucapnya.

Kita sebagai aparat yang ada diwilayah akan terus memasifkan patroli ini sebagai langkah upaya untuk memastikan keamanan di Wilayah khususnya Kec. Gubeng. Jika dalam patroli ditemukan remaja yang terindikasi akan melakukan tawuran, tentu saja akan diamankan. “Apabila ditemukan, (kita) amankan untuk mendapatkan edukasi dan pembinaan lebih lanjut, ” tegas Serda Sentot.

Lanjutnya, Serda Sentot juga meminta keterlibatan masyarakat dan peran serta orang tua untuk memantau anaknya setiap malam pada pukul 22.00 WIB agar tidak keluar dan dipastikan aman di rumah.

“Tak berhenti di sana, bahwa patroli Asuhan Rembulan juga mendatangi warung-warung kopi yang masih buka 24 jam, Babinsa memastikan bahwa patroli Asuhan Rembulan di wilayah akan kita lakukan secara rutin setiap malamnya,” pungkasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles