test

Perbaharui Data Wilayah, Babinsa Prambanan Datangi Perangkat Desa

Klaten,(Cakrayudha-hankam.com) – Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah, Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Serda Suryatmojo melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Kebondalem Kidul Tri Wahyu Wibowo bertempat di Kantor Desa Kebondalem Kidul Kec. Prambanan Kab.Klaten. (27/01/2023)

Untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI Rakyat. Salah satu upayanya Babinsa adalah dengan mendata kembali wilayah binaannya meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan terbaru di wilayah binaan.

Babinsa Serda Suryatmojo mengatakan bahwa dalam kegiatan Komsos kali ini untuk mengupdate data terbaru yang ada di Desa binaan yaitu Desa Kebondalem Kidul.

“Guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan terkini yaitu dengan berkomunikasi dengan Kepala Desa maupun perangkat guna mengetahui kondisi wilayah binaan melalui data geografi, demografi maupun kondisi sosial warga, ” ungkap Serda Suryatmojo.

Tri Wahyu Wibowo Selaku Kepala Desa Kebondalem Kidul menyampaikan bahwa dengan sinergitas yang baik ini antara Babinsa Koramil 09 Prambanan dan Pemerintah Desa Kebondalem Kidul akan memberikan kemajuan bagi Desa Kebondalem Kidul dalam menciptakan Kondusifitas Wilayah.

“Dengan sambangnya Babinsa dan memperbaharui data yang ada merupakan sinergitas Babinsa dan Pemerintah Desa guna memajukan desa dan warganya,” pungkas Tri Wahyu Wibowo.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles