Panglima Koopsud I Hadiri Upacara Pembukaan Kapolda Cup dan Olahraga Bersama

JAKARTA, (Cakrayudha-hankam.com) – Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin menghadiri upacara pembukaan Kapolda Cup dan olahraga bersama  petinggi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di Stadion Presisi Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Karyoto, SIK., selaku inspektur upacara menyampaikan sambutannya. Dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda resmi pembukaan Kapolda Cup dan kegiatan olahraga bersama Forkopimda DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengatakan, dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, Polda Metro Jaya mengadakan olahraga bersama dengan Forkopimda DKI Jakarta, dengan tujuan bukan hanya sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, tapi juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran semua.

“Sebab, di dalam tubuh yang sehat kita mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita dengan lebih baik,” tambahnya.

Dalam kegiatan Kapolda Cup ini, yang dipertandingkan antara lain mini soccer, olah tempat kejadian peristiwa (TKP), Pengendalian Massa (Dalmas) dan Patroli, bulutangkis, tenis meja, lomba 3 pilar, menembak, ketangkasan bermotor, stand up comedy, Babinmas teladan, iklan layanan masyarakat, serta lomba foto Bhayangkara. Selain itu, Polda Petro Jaya juga menyelenggarakan bakti sosial.

HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas“.

Hadir dalam upacara pembukaan tersebut, antara lain Pangdam Jaya, Pangkoopsud I, Kasdam Jaya, Irjendam Jaya, Wakapolda Metro Jaya, dan para pejabat dari Forkopimdan DKI Jakarta serta pejabat di lingkungan Polda Metro Jaya. (Dispen TNI AU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here