Untuk Kemajuan Desa, Tiga Pilar Muara Uya Gelar Musrenbangdes

Tabalong,(Cakrayudha-hankam.com) – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) adalah sudah menjadi agenda tahunan bagi desa sebagai wadah untuk musyawarah tentang kemajuan desa.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Tiga Pilar Muara Uya, Bertempat di Kantor Desa Jaro, rapat koordinasi ini diantaranya membahas terkait rencana revitalisasi pasar Jaro. Selasa kemarin (24/01).

Melalui musyawarah dilaksanakan dengan rembuk desa atau diskusi. Tiap warga diberikan kesempatan untuk mengajukan saran ataupun usulan perihal pembangunan desa.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 1008-01/M.Uya Kapten Inf suroto bersama unsur forkopimca Jaro. “Terima kasih atas terlaksananya rapat koordinasi ini” ucap Suroto dalam sambutannya.

Lanjutnya, baik itu Danramil dan anggota Koramil akan mendukung giat revitalisasi pembangunan pasar sampai selesai kurang lebih selama 120 hari sesuai dengan rencana.

Danramil berharap seluruh toga, tomas dan seluruh warga masyarakat khususnya warga desa Jaro ikut serta mendukung agar kedepan pasar jaro lebih bersih, tertib dan maju guna meningkatkan ekonomi masyarakat.(Pendim 1008/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles