Jumat Bersih di Lanud Manuhua, Prajurit TNI AU Bersatu dalam Aksi Lingkungan

BIAK NUMFOR, (Cakrayudha-hankam.com) – Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angfkatan Udara (TNI AU) yang bertugas di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Manuhua, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, pada Jumat (14/6/2024) pagi, menyatukan kekuatan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan melalui kegiatan Jumat Bersih.

Dengan semangat gotong royong, tampak seluruh prajurit TNI AU terlibat aktif membersihkan area sekitar Lanud Manuhua. Aksi sosial ini, bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Dalam kegiatan tersebut, para prajurit TNI AU tidak hanya membersihkan area sekitar landasan pacu dan bangunan utama, tetapi juga melakukan pembersihan di sekitar fasilitas umum dan ruang terbuka lainnya.

Mereka membersihkan sampah-sampah yang berserakan, termasuk membersihkan saluran air.

Kegiatan Jumat Bersih di Lanud Manuhua tersebut, tidak hanya memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas di antara para prajurit.

Dengan bersatu dalam aksi lingkungan ini, mereka menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan. (**)

Sumber: tni-au.mil.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here