Babinsa Koramil Mranggen Gotong Royong Bangun MCK

Demak,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Koramil 12/Mrabggen, Serka Sumito bergotong royong bersama warga membangun Mandi, Cuci, Kakus (MCK) milik warga Desa Brumbung, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. Kamis (26/01/2023)

Serka Sumito mengatakan “Keikutsertaan kami membantu pembangunan MCK ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dengan warga dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat”. Ucapnya.

Menurutnya, selain untuk menciptakan lingkungan sehat, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Babinsa dengan warga dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Semoga masyarakat sadar akan pentingnya kegunaan MCK tersebut, sehingga semua warga peduli untuk merawat dan memelihara apa yang sudah dibangun.

Sementara itu, warga pemilik Rumah di Desa Brumbung, Kecamatan Mranggen mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Babinsa yang telah membantu dalam pembangunan MCK di kampungnya.

MCK ini sangat bermanfaat bagi warga, karena selama ini MCK sangat minim, kebanyakan langsung ke sungai, kami ucapkan terima kasih pada Babinsa karena sudah membantu kami tandasnya.(Pendim 0716/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles