Diduga Kena Santet, Paku hingga Jarum Keluar dari Tubuh Istri Dosen UIN Yogyakarta

YOGYAKARTA, (Cakrayudha-hankam.com) – Soeparwati, istri Dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, Dr. Zainal Arifin Ahmad, diduga terkena santet. Paku hingga jarum keluar dari tubuh sang istri.

“Jadi, istri saya yang kena. Itu sebenarnya sejak pertengahan tahun 2022, istri saya awalnya sakit ada pendarahan-pendarahan,” kata Zainal Arifin, melalui sambungan telepon, Senin (10/6/2024).

Saat itu, Soeparwati diperiksakan ke sejumlah rumah sakit. Menurut hasil medis, Soeparwati disebut mengalami polip rahim kemudian menjalani operasi di Solo.
“Setelah selesai, itu muncul penyakit lain lagi. Vertigo,” kata Zainal Arifin.
Keguguran
Vertigo ini dialami Soeparwati selama setengah tahun. Saat itu, Soeparwati tengah hamil. Vertigo membuatnya terjatuh di kamar mandi dan mengalami keguguran. Ia pun menjalani opname di rumah sakit di Yogyakarta.

Makhluk Hitam berbulu

Setelah sakit itu, perut Soeparwati mengalami sakit. Dia juga kerap didatangi makhluk hitam, berbulu, bertaring, dan berwarna hitam. Ketika itu, Zainal beranggapan istrinya sedang berhalusinasi.
“Saya doain terus. Pas saya doain, hilang,” kata Zainal Arifin.

Muntah Darah Campur Paku dan Jarum

Soeparwati, yang berprofesi sebagai guru di Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Minggu, 24 September 2023, setelah maghrib, mengalami pusing, badan panas, kemudian punggungnya terasa berat.
“Kemudian dia muntah darah. Setelah darah itu, ada paku. Paku yang pertama keluar itu ada tujuh,” kata Zainal Arifin.
Saat itu, Soeparwati mengeluh tenggorokannya tidak nyaman. Setelah itu, dia muntah lagi dan keluar empat paku. Total ada 11 paku yang keluar saat itu
Keluar Jarum dari Telapak Kaki
Soeparwati, yang tengah mengambil studi S3 di UIN Yogyakarta, pada 28 September 2023 menelepon suamninya (Zainal Arifin, red) yang sedang bertugas di Australia. Dia mengabarkan kakinya susah digerakkan, tidak bisa berjalan, lalu keluar jarum.
“Tahu-tahu keluar jarum kira-kira 5 cm pada jam 03:00 malam dari telapak kakinya. Jarum hitam, lancip di ujung atas dan bawah,” bebernya.
Selama hampir satu tahun, bermacam-macam benda keluar dari tubuh Soeparwati. Mulai dari jarum yang keluar dari telapak tangan. Saat di sekolah pun Soeparwati juga sempat muntah.
“Saya menyaksikan itu, jarum keluar dari lengan, ke pergelangan tangan keluar (jarumnya). Istri saya kesakitan. Berdoa, muncul jarum, lalu saya cabut,” katanya.
Hasil Rontgen: Logam di Usus
Sakit perut juga kerap dialami Soeparwati. Zainal Arifin pun membawa sang istri berobat ke rumah sakit. Di rumah sakit, Zainal Arifin meminta istrinya di-rontgen dengan menjelaskan alasan yang terjadi selama ini.
“Setelah di-rontgen, di usus ada benda asing seperti logam,” katanya.
Singkat cerita, Soeparwati juga di-rontgen di rumah sakit lain. Hasilnya pun sama, ada benda asing di perutnya.
“Akhirnya di-rontgen dan terdeteksi sama persis di usus ada logam,” katanya.
Saat itu dokter menyatakan harus dioperasi, tetapi terlebih dahulu harus dilakukan CT Scan untuk mengetahui posisi pasti logam. Saat itu, sang istri mondok di rumah sakit dan sudah menjalani puasa untuk persiapan operasi besoknya.
“Tapi paginya istri saya kesakitan luar biasa. Berdarah setelah dilihat ada logam keluar, potongan seng dari BAB,” katanya.
Setelah di-scan, logam yang sebelumnya tampak di perut hilang. Akhirnya operasi pun diurungkan. Soeparwati diperbolehkan pulang dengan diberikan obat anti infeksi.
Lalu, pada 11 April 2024, keluar potongan peniti dari tangan Soeparwati. Akhirnya Zainal mengajak sang istri ke Yayasan Arsyada milik Ustaz Muhammad Faizar di Purwokerto, Jawa Tengah. Namun saat itu Ustaz Faizar sedang di luar kota.
Asisten Ustaz Faizar bilang akan menyampaikan kondisi Soeparwati ke Ustaz Faizar. Beberapa waktu kemudian, Ustaz Faizar mengirim pesan melalui WhatsApp bahwa ia ingin datang ke rumah Zainal Arifin.
Dilakukan Rukiyah
Pada Jumat (7/6/2024) lalu, Ustaz Faizar datang ke kediaman Zainal Arifin untuk merukiyah Soeparwati. Zainal Arifin menceritakan apa yang terjadi selama ini ke Ustaz Faizar, termasuk upaya memeriksakan ke sejumlah rumah sakit.
“Sama Ustaz Faizar dirukiyah. Alhamdulillah, istri saya semakin tenang. Sejauh ini aman-aman saja,” katanya.
“Mudah-mudahan seterusnya tidak ada gangguan lagi,” harap Zinal Arifin.
Kata Ustaz Faizar, hal seperti ini adalah sihir yang dikirim dan itu nyata. Ustaz Faizar pun memberi saran agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah dan rajin berdzikir.
“Kata Ustaz Faizar, sihir seperti ini sejak zaman nabi, sejarahnya pun sudah ada,” jelas Zainal Arifin. (**)
Sumber: kumparan.com

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles