Dandim 1001/HSU-BLG Mengikuti Haul Akbar Ke-18 di Ponpes Darul Ulum

Amuntai,(Cakrayudha-hankam.com) – Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I.Pol bersama Kapolres HSU AKBP Moch. Isharyadi Fitriawan meninjau langsung kesiapan tempat digelarnya Kegiatan Peringatan Haul Akbar KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) yang ke-18, bertempat di Ponpes Darul Ulum Ds. Kembang Kuning Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, Rabu (25/02/2023) Sore.

Haul Akbar ini yang dihadiri puluhan ribu umat muslim dari segala penjuru baik dari dalam Kabupaten maupun luar Kabupaten yang sudah ramai memadati sekitaran Pondok Pesantren bahkan di Jalan Raya dan ada juga yang sudah datang sejak kemarin di kawasan Ponpes Darul Ulum.

Kegiatan ini dihadiri oleh PJ Bupati HSU R. Suria Fadliansyah, M.Pd., Ketua DPRD Hulu Sungai Utara, Habaib, Ulama, Tokoh Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara dan unsur terkait lainnya.

Dandim 1001/HSU-BLG menyampaikan. “Terima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan Peringatan Haul Akbar KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) yang ke-18 di Kabupaten Hulu Sungai Utara ini hendaknya terus dilestarikan. Selain untuk mendoakan dan mengenang perjuangannya, juga untuk meningkatkan silaturahmi antar umat muslim”. Ucapnya

Selain itu Dandim mengharapkan. “Acara Peringatan Haul Akbar KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) yang ke-18 ini bukan hanya sebagai momen seremonial semata, tetapi juga dapat menjadi sebagai ajang refleksi dan silaturahim , untuk meningkatkan keimanan kita serta menjaga keamanan ketertiban Nasional,” harapnya.

Semoga kegiatan Haul Akbar ini kita semua mendapatkan keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.(Pendim 1001/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles