Danramil Wonosari Senam Bersama PWRI Dan IPPK Wonosari

Klaten,(Cakrayudha-hankam.com) – Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari bersama Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten dan Persit Ranting 23 Wonosari senam bersama dengan PWRI dan IPPK Kecamatan Wonosari di Lapangan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/1/2023)

Kegiatan olahraga senam bersama merupakan salah satu cara Koramil 22 Wonosari untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan PWRI dan IPPK Kecamatan Wonosari untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hadir dalam kegiatan senam tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid SIP, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Persit Ranting 23 Wonosari, Ketua PWRI Kecamatan Wonosari, Ketua IPPK Kecamatan Wonosari Agus.

Dalam sambutannya, Danramil Wonosari menyampaikan untuk tetap mejaga kesehatan, kebersamaan dan kekompakan untuk mewujudkan Wonosari yang sehat dan nyaman sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.

“Kepada seluruh Anggota PWRI dan IPPK tetap jaga kesehatan, kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga, ” ungkap Danramil.

“Dan dengan dengan senam bersama ini juga berharap warga Kec. Wonosari tetap jaga kamtibmas, jaga persatuan dan kesatuan agar wilayah Kecamatan Wonosari aman dan nyaman,” pungkasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles