Diamankan 3 Wanita Diduga Terkait Prostitusi dari Tempat Karaoke

Surabaya,(Cakrayudha-hankam.com) – Tiga wanita diduga 2 pemandu lagu (LC) dan seorang muncikari diamankan dari 2 lokasi di Surabaya. Selain di tempat karaoke di Jalan Embong Malang, juga di sebuah kamar hotel.

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi, penangkapan itu bermula di salah satu hotel di Surabaya. Penggerebekan dilakukan di sebuah kamar di mana seorang wanita ditemukan bersama ‘tamu’.

Dari keterangan wanita itu polisi mendapatkan informasi tentang keberadaan 2 wanita lain di tempat karaoke Jalan Embong Malang, Surabaya. Polisi pun mendatangi tempat karaoke itu dan mengamankan 2 wanita tersebut. Mereka bertiga lalu dibawa ke Polda Jatim.

Tiga wanita yang diamankan itu 2 di antaranya merupakan pemandu lagu sedangkan 1 orang lainnya diduga merupakan seorang mami atau muncikari.

Penangkapan 3 wanita itu dibenarkan Kasubdit Renakta IV Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Wahyu Hidayat. Dia membenarkan rangkaian penangkapan itu dimulai dari salah satu kamar hotel lalu dikembangkan ke tempat karaoke.

“Benar, ada yang diamankan dari sebuah kamar (hotel), kebetulan ada tamunya juga. Jadi bukan di sana (tempat karaoke),” ujar Wahyu, Senin (3/6/2024).

Wahyu juga membenarkan penangkapan itu bermula dari informasi ada seorang pemandu lagu yang di-booking di tempat karaoke kemudian dibawa ke salah satu hotel. Saat pemandu lagu itu diamankan di kamar hotel, yang bersangkutan diminta menunjukkan di mana keberadaan sang muncikari.

Dari informasi pemandu lagu itulah polisi mengembangkan kasus itu dan mengamankan 2 wanita lain di tempat karaoke yang salah satunya merupakan mami atau muncikari. Sebab itulah Wahyu membantah penangkapan ketiga wanita itu adalah operasi penggerebekan tempat karaoke.

“Iya, seperti itu. Ini semua bermula dari adanya laporan masyarakat, bukan penggerebekan (tempat karaoke) ya,” katanya.

Sayangnya, Wahyu belum menjelaskan lebih detail tentang dugaan prostitusi tersebut. Dia hanya memastikan bahwa saat ini para penyidik di kepolisian sedang mendalami kasus itu.

Saat dikonfirmasi media ini, Kasubdit Renakta IV Ditreskrimum Polda Jatim menyatakan, “Masih kami dalami ya.”(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles