Pertahankan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Patroli Bersama Warga

Boyolali,(Cakrayudha-hankam.com) – Empat Anggota Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali bersama Polsek Wonosegoro melaksanakan patroli keamanan bersama turun kewilayah binaan untuk memastikan kenyamanan , keamanan dan menjaga kondusifitas wilayah. Patroli bersama dimulai di Pasar Prapat Desa Garangan Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Kamis (26/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Sertu Iwan Babinsa Koramil Wonosegoro mengatakan bahwa selain meningkatkan sinergitas aparat keamanan di wilayah juga menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga di wilayah binaannya, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar wilayah binaannya serta memantau kondusifitas Kamtipmas.

Ditempat terpisah Danramil Wonosegoro Kapten Inf Kamami berkata, “Kegiatan patroli bersama di wilayah sangat penting bagi kita, selain meningkatkan sinergitas sesama aparat di wilayah, juga mengetahui kondisi dan situasi sambil memonitor kondusifitas wilayah”, ucap Danramil.

Dalam kesempatan patroli tersebut Sertu Iwan mengajak para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing – masing sehingga masyarakat merasa aman, serta nyaman disaat beraktivitas.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles