Danlanud ZAM Hadir Diperesmian Kantor Bupati Lombok Utara

Nusa Tenggara Barat,(Cakrayudha-hankam.com) – Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M., M.Han., hadiri peresmian Gedung kantor baru Bupati Lombok Utara, Rabu (25/1/2023).

Peresmian gedung ditandai pemotongan pita sebagai simbolis peresmian kantor Bupati dan diiringi dengan musik tradisional gendang belek serta disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara beserta unsur Forkopimda Lombok Utara.

Sebelumnya Gubernur NTB, diwakili Asisten II Setda NTB dr. Nurhandini Eka Dewi dalam sambutannya berharap kantor baru Bupati menjadi spirit untuk Bupati dan perangkat untuk melayani masyarakat. “Dengan diresmikannya Kantor bupati lombok utara dan mari kita jaga bangunan kantor bupati dengan merawat bangunan ini dengan baik” tambahnya. Semoga kedepan Lombok Utara semakin jaya dan sejajar dengan kabupaten lain diakhir sambutan.

“Di umur Kabupaten Lombok utara yg ke 14 tahun ini kita akan membangun kembali kantor OPD yang akan di bangun sekitar kantor bupati ini.” saat Bupati KLU H. Djohan Sjamsu, SH berikan sambutan.

“Untuk kita ketahui bersama seluruh anggaran pembangunan kantor Bupati ini murni dari APBD daerah” sebutnya lagi.

Peresmian diawali doa di pimpin oleh Ketua Ponpes Nurul Bayan. Penyerahan santunan untuk anak yatim oleh Bupati Lombok Utara. Sambutan dan pemotongan pita secara simbolis.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles