Jum’at Berkah, Koramil Sangasanga Bersama Persit KCK, Door To Door Bagikan Paket Sembako

Kutai Kartanegara,(Cakrayudha-hankam.com) – Koramil 0906-04/Sangasanga Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Persit KCK Ranting 5 , melaksanakan bakti sosial Jum’at berkah dengan membagikan paket sembako secara door to door kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaan. Jum’at (20/01/2022).

Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutinan yang dilakukan Koramil 0906-04/Sangasanga untuk memberikan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, kecap, mie instan susu dengan cara dibagikan secara door to door.

Danramil Sangasanga Kapten Inf. Priyanto menuturkan, “Kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan oleh Koramil bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Koramil 0906-04/Sangasanga pada kesempatan kali ini bukan pertama kalinya, melainkan sudah menjadi agenda rutinan kami bersama – sama untuk peduli terhadap sesama”.

“Kegiatan Jum’at berkah kami laksanakan dengan berpindah – pindah titik sasaran agar apa yang kami berikan dapat tepat sasaran ke warga yang benar – benar membutuhkan.” ungkap Kapten Inf Priyanto.

“Bhakti Sosial pemberian sembako khususnya untuk warga kurang mampu yang berada di wilayah teritorial Koramil 0906-04/Sangasanga ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Prajurit TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Koramil Sangasanga terhadap warga binaan yang kurang mampu”, jelasnya.

Proses pembagian sembako itu sendiri dilakukan dengan cara langsung mencari dan mendatangi warga yang benar – benar membutuhkan.

“Kita, tadi langsung mendatangi warga yang benar – benar membutuhkan yang ada di wilayah Koramil 0906-04/Sangasanga. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga kurang mampu,” terang Danramil.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles