Gelar Patroli Weekend Satlantas Polresta Mataram Antisipasi Balap Liar

Nusa Tenggara Barat,(Cakrayudha-hankam.com) – Satuan Lalu Lintas Polresta Mataram Polda NTB menggelar Patroli Blue Light saat akhir pekan (Weekend) secara hunting pada malam hari dengan sasaran pengguna knalpot brong dan antisipasi balap liar di beberapa rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polresta Mataram. Minggu, (22/01/2023) dini hari

Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK mengatakan bahwa patroli blue light ini menindak lanjuti menekan jumlah kecelakaan lalu lintas serta penggunaan knalpot brong yang sangat meresahkan masyarakat.

Sekaligus antisipasi balapan liar yang sering marak terjadi di wilayah hukum Polresta Mataram, sehingga kehadiran di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kenyamanan.

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran bagi pengendara jalan lain yang menggunakan jalan tersebut.

Kegiatan yang kami lakukan secara berpindah-pindah tempat dimana dirasakan adanya informasi aksi balapan liar dan secara hunting didatangi oleh petugas.

“Kasat Lantas pun menghimbau kepada masyarakat bahwa jalan raya bukan sebagai area balapan bagi orang tertentu karena sudah ada tempat atau kawasan khusus seperti sirkuit, untuk area ajang balapan maka dari itu kita harus menghargai pemakai jalan lain,” pungkasnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles