Danrem 082/CPYJ Hadir Pisah Sambut Kapolres Mojokerto

Mojokerto,(Cakrayudha-hankam.com) – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., M.M., hadir ditengah – tengah pisah sambut Kapolres Mojokerto dari AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si kepada AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H, yang diikuti ± 250 orang, bertempat di Ruang Gaernet 2 Lt. 3 Hotel Ayola Mojokerto, Jl. Benteng Pancasila No. 09 Kota Mojokerto. Sabtu (21/01/2023).

Pada kesempatan ini Kapolres Mojokerto memberikan sambutan, “Kami disini bersama keluarga semoga dapat diterima sebagai warga Mojokerto, sehingga kami dapat bertugas bisa membawa Mojokerto lebih kondusif dalam menjaga Harkamtibmas di Mojokerto.

Serta terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah dan masyarakat Mojokerto yang telah melaksanakan acara pisah sambut pada malam ini, terimakasih sudah menyambut kehadiran kami dengan acara luar biasa seperti ini. Kata AKBP Wahyudi,

Dan sambutan Kapolres Mojokerto lama/Wakapolresta Malang Kami menjabat sebagai Kapolres Mojokerto 1 tahun 5 bulan, kami terus berinovasi untuk kebaikan Mojokerto dalam menciptakan Mojokerto yang aman dan kondusif.

Terima kasih kami ucapkan kepada ibu Bupati Mojokerto atas kerjasamanya selama kami menjabat sebagai Kapolres Mojokerto.

“Kami mohon diri, mohon maaf setulus hati lahir batin, dan kami mohon doanya semoga wilayah Jatim selalu kondusif,” ujar AKBP Apip Ginanjar.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles