TNI Polri Datangi Warga yang Memasang Spanduk

Dikhawatirkan Akan Muncul Masalah

 

 

Nusa Tenggara Barat,(Cakrayudha-hankam.com) – Dikhawatirkan akan menimbulkan kesalahpahaman dan Permasalahan yang akan mengganggu Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat atas terpasangnya sebuah Spanduk di gerbang Selamat datang di wilayah lingkungan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Spanduk yang dipasang di gerbang Selamat datang tersebut berbunyi “Selamat Datang di Kampung Togel dan Narkoba ” yang dilakukan oleh salah seorang warga setempat.

Mendapat laporan dan informasi terkait hal tersebut Danramil 1628-01/Taliwang di dampingi Bhabinkamtibmas Lingkungan Sampir serta Kepala lingkungan setempat mendatangi rumah salah seorang warga yang memasang spanduk tersebut.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan, Sinergitas TNI dan Polri untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Sumbawa Barat terus ditingkatkan agar masyarakat di wilayah hukumnya merasa tentram, (20/01/2023).

Untuk mencegah terjadinyah suatu masalah terkait bunyi Spanduk yang dipasang warga, Danramil 1628-01/ Taliwang Kapten Inf Bambang bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir Aipda Supriadi Sutawijaya yang di dampingi Lurah lingkungan Sampir mendatangi warga yang memasang spanduk yang dianggap bisa meresahkan masyarakat , kepada warga meminta agar segera diturunkan,

Kasi Humas Polres Sumbawa ini menceritakan bahwa warga berinisial IP memasang Spanduk di Gerbang Selamat Datang di Lingkungan Sampir A. Atas hal tersebut dikhawatirkan akan menimbulkan kesalahpahaman ditengah masyarakat yang tentu dapat mengganggu kamtibmas.

Maka dengan silaturahmi yang dilakukan TNI Polri tersebut diharapkan masyarakat khususnya yang memasang spanduk tersebut menjadi faham bahwa apa yang dilakukan tersebut dapat menggangu Kondusifitas di wilayahnya.

“Alhamdulillah melalui kegiatan Silaturahmi dan Komunikasi yang baik, maka yang bersangkutan bersedia menurunkan kembali Spanduk tersebut yang dipasang nya,” tutupnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles