Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Desa Rhee Loka Bantu Pupuk Tanaman Jagung

Nusa Tenggara Barat,(Cakrayudha-hankam.com) – Salah satu wujud nyata sinergitas dan kepedulian Polri untuk masyarakat, Bhabinkamtibmas aktif dan hadir ditengah-tengah warga sebagai pelopor kamtibmas di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Rhee Loka Aipda Imam Ridha yang menyambangi para buruh yang tengah melakukan pemupukan untuk tanaman jagung di kebun jagung di wilayah Desa Rhee Loka Kecamatan Rhee, Sabtu (21/01/23) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Imam Ridha turut membantu warganya tersebut sembari memberikan himbauan untuk berhati-hati dal bekerja dan memperhatikan keselamatan serta kesehatan.

Bhabinkamtibmas itu juga menghimbau warganya tersebut agar apabila ada permasalahan maupun potensi gangguan agar tidak ragu untuk melaporkannya ke petugas maupun Kepolisian terdekat.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Sumbawa Polda NTB melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian kepada warganya.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Bhabinkamtibmas, untuk senantiasa membantu warga binaan, hal tersebut ia laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta tanpa pamrih,” ungkap Kasi Humas.

Selain itu, melalui metode pendekatan tersebut harapannya agar setiap informasi dari masyarakat dapat diserap dan diterima dengan baik, sehingga setiap permasalahan maupun ancaman gangguan di wilayah binaanya dapat dicegah sedini mungkin.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles