Bersama Warga Lakukan Jumat Bersih

Amuntai,(Cakrayudha-hankam.com) – Koramil 1001-07/Amuntai Tengah melakukan kegiatan bersih-bersih bersama warga setempat di sepanjang drainase sekitar jalan Puskesmas Kec.Banjang, Banjang Kab.Hulu Sungai Utara. Jumat, (20/1/23).

Pjs.Danramil 1001-07, Peltu Abdul Wahid menyampaikan, program Jumat Bersih ini rutin dilaksanakan seminggu sekali untuk menjaga kebersihan dan kelancaran saluran air.

“Ya, kegiatan ini rutin setiap seminggu sekali, agar menjaga lingkungan di sekitar wilayah tetap bersih, ” terangnya.

Peltu Abdul Wahid menambahkan, bahwa masyarakat Banjang sangat antusias untuk ikut peduli menjaga kebersihan dengan adanya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah dari warga setempat sangat mendukung program dari kami, karena manfaatnya sangat banyak seperti mencegah terjadinya banjir,” katanya.

Kegiatan tersebut juga untuk menjaga kebersihan sepanjang selokan di sekitar Kantor Kecamatan Banjang agar terlihat rapi dan tidak ada sampah yang menumpuk di area selokan.

“Saya berharap, adanya kegiatan ini bisa memperat antara TNI-Polri dengan masyarakat tetap kompak dalam membangun dan menciptakan kecamatan Banjang khususnya dan Kab.HSU pada umumnya menjadi bersih,” ujarnya.(Pendim 1001/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles