Menjaga Kesehatan dan Kebersamaan

Kodim 1008/Tabalong Melaksanakan Senam SKJ 88 dan Jalan Santai

 

 

Tabalong,(Cakrayudha-hankam.com) – Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr(Han) memimpin kegiatan olahraga bersama yang diikuti seluruh Perwira, Prajurit dan PNS Kodim 1008/Tabalong. Jumat pagi (20/01).

Meskipun sehabis diguyur hujan dan tampak mendung, tidak menyurutkan semangat prajurit Kodim 1008/Tabalong untuk tetap melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

Olahraga bersama diawali dengan melaksanakan kegiatan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 yang dipimpin oleh Serka Suma’adi selaku inspektur senam di lapangan Nanggala Makodim, dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi area sekitar Makodim.

Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr(Han) mengatakan, olahraga bersama dalam rangka menjaga kesamaptaan jasmani dan kebersamaan dengan seluruh prajurit.

“Melalui kegiatan ini, harapan kita bersama dapat menjaga kesehatan tubuh, menciptakan suasana kekeluargaan, meningkatkan semangat dan kekompakan” harap Dandim yang ditemui usai melaksanakan senam kesegaran jasmani.

Dengan memiliki tubuh sehat, semangat dalam beraktifitas, tentu akan membawa pengaruh baik dalam menunjang dan mendukung penyelesaian tugas-tugas pokok prajurit dan PNS Kodim 1008/Tbg baik itu yang bekerja di kantor maupun para Babinsa yang turun ke wilayah.(Pendim 1008/Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles