Kabag Ops dan Polsek Lingsar Hadir Jumat Curhat di Pura Ciwagangga

Nusa Tenggara Barat,(Cakrayudha-hankam.com) – Guna menindak lanjuti perintah Kapolri dalam rangkaian kegiatan Jumat Curhat, Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH bersama jajaran Polsek Lingsar Polresta Mataram Polda NTB sekaligus menyambut perayaan Hari Siwaratri mengunjungi Pura Ciwagangga, di Dusun Awang Madia Desa Giri Madia Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (20/01/2023)

“Sambil meningkatkan pembinaan rohani dan mental personel (Binrohtal) serta mendengarkan keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas dan sekitar masyarakan Dusun Awang Madia dan sekitarnya,” kata Kompol Gede saat dikonfirmasi.

Dalam kesempatannya Kabag Ops Polresta Mataram oleh disambut Mangku Pura Siwa Gangga Nengah Warta didampingi Plh Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra SH bersama 10 orang anggota polsek Lingsar.

Kompol Gede menyampaikan kepada pemangku pura ciwa gangga bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Polri dan mewakili Kapolresta Mataram yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.

Sekaligus mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lingsar khususnya secara umum wilayah hukum Polresta Mataram.

Kabag Ops pun mengucapkan terimakasih kepada Mangku Nengah Wartha sebagai pemangku pura ciwa gangga berserta umat masyarakat sudah mau menerima kami untuk mempererat tali silaturahmi.

Mangku Nengah Warta menanggapi bahwa terimakasih juga kepada Pihak kepolisian Polresta Mataram dan jajaran Polsek Lingsar yang kami rasakan sangat baik dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan contoh positif kepada warga Desa Giri Madia.

Tentunya kami selalu mendukung bersama masyarakat atas kehadiran Polri yang selalu memberikan rasa aman dan nyaman serta dilanjutkan dengan menyampaikan sejarah berdirinya Pura Ciwa Gangga.

Adupun kegiatan kemudian melaksanakan doa bersama dan seluruh rangkaian kegiatan Jumat Curhat berakhir pada pukul 11.40 Wita berjalan dengan aman dan lancar.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles