Upaya Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Polres Sumbawa Barat Laksanakan Ops Bina Rinjani

 

 

Nusa Tenggara Barat,(Cakrayudha-hankam.com) – Memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Sumbawa Barat Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023 di wilayah hukum Polda NTB, bertempat di Mako Polres Sumbawa Barat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Pada jumat (20/01/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan, dalam kegiatan operasi Bina kusuma rinjani 2023 dengan sasaran Premanisme, Kenakalan remaja serta tindak pidana kekerasan terhadap anak dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Sebelum melaksanakan operasi Bina kusuma Rinjani 2023 seluruh anggota melakukan apel untuk persiapan personil dan menerima arahan, yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat AKP Rahmansyah yang di ikuti 24 personil,” jelasnya

Lanjut eddy, dalam arahan Kasat Binmas AKP Rahmansyah menyampaikan, bahwa personil yang terlibat dalam operasi Bina kusuma agar melaksanakan tugas secara serius, penuh rasa tanggung jawab dan melakukan tindakan sesuai dengan SOP. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta mengedepankan sikap Humanis terhadap masyarakat untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat kabupaten Sumbawa Barat.

” Selanjutnya, pada pukul 10.00 wita bertempat di Pasar Seteluk Kecamatan seteluk Kabupaten Sumbawa Barat Satgas preeventif Operasi Bina Kusuma Rinjani di pimpin langsung oleh AKP Rahmansyah untuk memberikan imbauan kamtibmas,” tuturnya

Kata eddy, dalam isi imbauannya kepada masyarakat dan juru parkir yang ada dipasar seteluk Kecamatan seteluk, apabila ada terjadi perbuatan pemerasan yang di lakukan oleh oknum-oknum premanisme agar segera melaporkan kepada petugas kepolisian.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles