Koptu Syaiful Anam Bersama Pihak Kecamatan Kadur

Laksanakan Pengecakan Hasil Proyek Pembanguanan Desa Bengkes

 

 

Pamekasan,(Cakrayudha-hankam.com) – Koptu Syaiful Anam Babinsa Desa Bangkes Posramil 0826-12 Kadur melaksanakan monitoring dan pendampingan pengecekan proyek pembangunan yang bersumber dari dana desa tahap 2 Desa Bengkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Kamis (19/01/2023).

Pengecekan dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Kadur, dengan sasaran berupa, Pembuatan Jalan makadam di Dusun Lekoh dan Pengaspalan jalan di Dusun Embung Barat Utara.

Kegiatan ini dihadiri Kasi PMD Kecamatan Kadur Moh.Ridwan, Kasi Binwas Bambang, Babinsa Bangkes Koptu Syaiful Anam, Petugas dari Kecamatan Kadur dan Perangkat Desa Bengkes.

Koptu Syaiful Anam berharap pembangunan yang sudah dilaksankan oleh Pemerintah desa dengan menggunakan anggaran desa dapat dipeliraha dan dirawat oleh masyarakat Desa Bengkes

“Harapan saya kepda masyarakat Desa Bengkes agar infrastruktur yang sudah dibangun dengan menggunakan dana desa ini dijaga dan dirawat dengan baik, agar dapat bertahan dan berguna dalam jangka waktu panjang,” ungkapnya.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles