Batituud Koramil 15/Bergas Kodim 0714/Salatiga Sambut Kedatangan Anggota Satgas Apter Papua

Semarang,(Cakrayudha-hankam.com) – Wajah sumringah dan bahagia tampak dari wajah Serda Supriyono NRP 31970146361177 salah satu anggota Koramil 15/Bergas Kodim 0714/Salatiga yang baru tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang dari Penugasan Apter ( Aparat Teritorial ) Papua, Rabu (19/01/2023).

Kedatangan Serda Supriyono disambut hangat oleh Batiops Kodim 0714/Salatiga beserta Batituud Koramil 15/Bergas beserta Istri dan keluarga yang juga ikut dalam penjemputan di Bandara Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah.

Rasa haru serta bahagia tampak di wajah Serda Supriyono setelah bertemu kembali dengan keluarga tercinta serta keluarga besar Koramil 15/Bergas setelah kurang lebih 1 tahun melaksanakan tugas negara sebagai Satgas Apter (Aparat Teritorial) di Tanah Papua.

Tugas Apter (Aparat Teritorial) di tanah Papua adalah tugas pembinaan teritorial dalam rangka merebut hati rakyat serta terciptanya situasi yang aman demi keutuhan wilayah NKRI di tanah Papua.

“Alhamdulillah sebagai prajurit saya merasa bangga atas tugas negara yang diembankan kepada saya demi terciptanya situasi yang aman di tanah Papua, dan pada hari ini saya bersyukur kepada Tuhan saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya dan khususnya keluarga besar Koramil 15/Bergas, ” ungkap Serda Supri dengan ransel yang masih di punggung dan senjata yang masih disandang.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles