Serbuan Teritorial Babinsa Ceper Gencarkan Kamtibmas

Klaten,(Cakrayudha-hankam.com) – Babinsa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah binaan di Desa Kuncen, Kecamatan Ceper Kab. Klaten (16/1/2023)

Dalam pembinaan di wilayah terus dilakukan Babinsa Desa Kuncen Serda Suparman dan bersinergitas di wilayah binaan dengan Bhabinkamtibmas, aparat Kelurahan bahkan dengan Tokoh Masyarakat serta komponen masyarakat lainya.

Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa seperti yang dilakukan Serda Suparman Babinsa Desa Kuncen adalah untuk melakukan Serbuan Teritorial bersama bersama Tokoh Masyarakat di wilayah Desa Kuncen, Kecamatan Ceper.

“Serbuan Teritorial atau Komsos yang dilakukan Babinsa tidak lain untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI hadir di tengah tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan Serter yang dilakukan Babinsa untuk melakukan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan.(Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
12PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles